Berita

Berita Terkini Posfin

POSFIN Menghadirkan e-Meterai Sebagai Percepatan Digitalisasi Dokumen di Indonesia

  Seiring perkembangan teknologi informasi yang sangat dinamis, penggunaan dokumen kertas pada kegiatan bisnis mulai tergantikan dengan penggunaan dokumen elektronik. Meminimalisir resiko kerusakan dan meningkatkan jaminan keamanan dokumen, tentu merupakan hal yang sangat penting dalam kegiatan bisnis. Sedangkan untuk perusahaan, pengurangan penggunaan dokumen kertas pada kegiatan bisnis, akan mampu mengoptimalkan efisiensi biaya, serta mengurangi tempat penyimpanan.   Pada Undang-Undang Nomor

Baca selengkapnya »

Kolaborasi POSFIN & RUN System Dalam Layanan Kiriman Digital Melalui BUMDES

  Jakarta, 19 Mei 2022, PT Pos Finansial Indonesia (POSFIN) terus melakukan kerjasama dalam pengembangan jaringan bisnis keagenan dengan berbagai pihak, demi menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia atas pengembangan bisnis pada sektor UMKM di era digital. Salah satu kerjasama teranyar POSFIN adalah melalui kolaborasi PosAja! Agen, sebagai agen pelayanan penyedia jasa layanan kurir dengan iKAS. iKAS merupakan salah satu portofolio bisnis

Baca selengkapnya »

WE+ dan POSFIN Memperluas Akses Pembelian Asuransi Perlindungan Mobil Pada Momen Mudik Lebaran 2022

  Kerjasama antara PT Kita Indonesia Plus atau WE+ (WEPLUS) dan PT Pos Finansial Indonesia (POSFIN) semakin erat melalui program kolaborasi yang dilakukan pada momentum mudik lebaran 2022. WE+ secara khusus menghadirkan asuransi perlindungan mobil satu bulan dengan premi hanya Rp.499,000, di mana POSFIN berperan campaign partner yang secara langsung memasarkan program ini melalui berbagai digital media inventory. Direktur  WE+

Baca selengkapnya »

Nonton Streaming Bebas Iklan? Bisa Langganan Vidio di Pospay Agen

  Kemenkominfo menginformasikan bahwa penggunaan internet di Indonesia terus mengalami peningkatan setiap tahunnya dengan jumlah total 202,35 juta pengguna di tahun 2021, dan melalui survei Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) menyatakan bahwa 49,3% penggunanya mengakses konten hiburan dengan menonton tayangan streaming video. Melihat pangsa pasar yang begitu besar, PT. Pos Finansial Indonesia (POSFIN) selaku subsidiary PT. Pos Indonesia (Persero)

Baca selengkapnya »